Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Zodiak Hari Ini Terbaru

Zodiak hari ini atau ramalan hari ini yang sesuai dengan tanggal dan bulan kelahiran anda masing masing,semua ini jangan terlalu kalian anggap serius karena ini hanyalah sebuah ramalan atau perkiraan karena kadang kadang suka tidak sesuai dengan apa yang telah di ramalkan,semua itu anggaplah sebagai gambaran atau ajang tebak tebakan atau hiburan semata.

mungkin dengan kita menyimak zodiak tersebut kita bisa ambil hikmahnya kalo saja ramalan tersebut bersifat buruk maka kita sebagai manusia yang tak luput dari sebuah kesalahan bisa di jadikan sebuah pelajaran dan segeralah kita berbenah diri atau merubah semua sifat kejelekan yang ada pada diri kita masing masing.

zodiak


dan untuk itu marilah kita menyimak sama sama isi dari semua zodiak yang akan admin bagikan untuk anda semua di bawah berikut ini:


Capricorn
 
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Di hari ini tidak ada salahnya jika Anda melakukan gebrakan-gebrakan yang diragukan orang banyak. Tetaplah optimis dan yakin dengan kemampuan diri sendiri sehingga prediksi orang banyak tersebut akan bisa Anda tangkis dengan bukti-bukti kesuksesan yang tak terbayangkan dari semula dan di hari ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya.

Karir: Cobalah lebih yakin dan mantap dengan visi Anda ke depan. Tak perlu Anda menyangsikannya kembali.

Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal. Tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Masih perlu kesabaran dan kesadaran jika ingin suasana tetap terjalin mesra.



Aquarius

 
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Cobalah untuk tidak mudah tersinggung ataupun minder hanya karena ucapan yang seharusnya tak perlu diladeni ataupun didengar. Mengenai hubungan dengan relasi ada baiknya untuk mencoba mengalah asalkan tidak terlalu prinsip agar hubungan tetap terbina baik dan tidak sampai dimanfaatkan oleh rival-rival Anda sendiri.

Karir: Belum ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Tetaplah bekerja dengan seenjoy mungkin.

Kesehatan: Hindari makanan yang dilarang dokter, sekalipun Anda sangat menginginkannya sebainyak dicegah agar penyakit tidak timbul kembali.

Keuangan: Jika ingin tidak ada masalah sebaiknya pemborosan bisa dikendalikan. Hilangkan dulu segala keinginan membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan terlalu mempersoalkan kesalahan yang ada. Cobalah untuk bisa lebih berpikir bijaksana.



Pisces

 
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Karena situasi di hari ini masih cukup membingungkan, maka cobalah Anda lebih yakin dan tegas terutama dalam mengambil langkah penting. Jangan sampai menghamburkan rencana yang sudah hampir jadi sehingga muncul rasa kecewa yang sangat mendalam.

Karir: Visi Anda semakin jelas, untuk itu cobalah lebih konsisten dengan semua pemikiran Anda

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk ditabung. Bila ada kebutuhan penting segera saja Anda tutup, tak perlu tunggu nanti.

Asmara: Tidak usah mengingat memori masa lalu yang hanya bikin hati jengkel dan marah saja.



Aries

 
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatunya. Cobalah lebih tenang lagi. Ingatlah bahwa semua ini lagi perlu dukungan dan pemikiran yang matang. Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka Anda harus bisa memanfaatkannya.

Karir: Jangan takut untuk berbicara terus terang kepada rekan-rekan Anda. Jika memang kenyataannya seperti itu.

Kesehatan: Terkadang badan masih sering pegal-pegal terutama di sekitar kaki dan semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.

Keuangan: Simpanlah dana yang cukup berlebih dan jangan diobral begitu.

Asmara: Janganlah mengobral janji kalau akhirnya hanya di angan-angan saja. Apa Anda tidak berpikir kalau itu sungguh menyakitkan hatinya?



Taurus

 
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Masih belum stabil maka dari itu tak perlu main spekulasi dulu. Ada baiknya bersikap santai dan tidak perlu terlalu ngoyo. Lakukan observasi saja sambil mempelajari kemungkinan ada celah yang bisa dimasuki.

Karir: Jangan gegabah dalam menanggapi sikap atasan. Ada baiknya Anda renungkan dulu maksud tujuan sebenarnya.

Kesehatan: Pola makan harap diperhatikan dengan benar. Jangan sampai karena asyik bercengkerama dengan teman-teman sehingga lupa segalanya.

Keuangan: Manage-lah dengan benar dana yang ada agar semua kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Hindari pikiran macam-macam. Itu akan bisa menimbulkan masalah saja.



Gemini

 
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Di saat situasi susah seperti ini maka ada baiknya jika Anda tidak lari dari permasalahan yang ada percuma saja karena biarpun Anda mencoba melupakannya masalah itu tidak akan terselesaikan justru akan semakin rumit saja. Segera ditangani walaupun belum tentu bisa terselesaikan saat ini juga akan tetapi itu sudah lebih baik daripada tidak ditangani sama sekali.

Karir: Omongan yang menjengkelkan cobalah bisa disikapi dengan bijaksana dan tidak ditanggapi juga dengan emosi.

Kesehatan: Lagi tak enak badan dan akan hilang dengan istirahat sebentar.

Keuangan: Jangan biarkan kepala menjadi pusing di kala mendapat uang banyak.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari konflik yang menjengkelkan.



Cancer

 
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Kejarlah impian setinggi langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia di atas penderitaan orang lain sebab hasilnya itu tidak akan berjalan lama.

Karir: Dedikasi Anda kepada perusahaan telah diakui oleh atasan, walau begitu jangan keburu besar kepala dulu. Pertahankan situasi yang sudah baik ini.

Kesehatan: Berpikirlah yang santai agar hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan.

Keuangan: Tak perlu menuruti gaya hidup seseorang yang belum tentu cocok dengan kepribadian Anda karena hanya akan menghabis-habiskan uang saja.

Asmara: Si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.



Leo

 
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tidak selamanya prediksi itu akan selalu tepat sasaran dan itu Anda rasakan di hari ini yang mana kenyataan yang muncul ternyata jauh dari sasaran. Itu perlambang bahwa harus mau lebih bersabar dan tidak takabur.

Karir: Jadikanlah sebuah kegagalan sebagai sebuah pelajaran yang berharga agar di suatu hari nanti tidak terulang kembali.

Kesehatan: Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi Anda. Segera konsultasikan ke dokter jika Anda obati tak kunjung sembuh juga.

Keuangan: Perketat pengeluaran agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Lagi menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.



Virgo

 
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Hormati segala kritikan yang telah ditunjukkan kepada Anda. Cobalah bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin sehingga tidak sampai emosi yang dikedepankan.

Karir: Gonjang-ganjing di sekitar lingkungan kerja Anda tampaknya mulai terdengar oleh atasan. Agar tak timbul kesalahpahaman ada baiknya Anda bicara terus terang kepada atasan.

Kesehatan: Segala sesuatunya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap selalu terjaga.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar hanya saja terhadap orang yang minta pinjaman sebaiknya jangan diberi dulu.

Asmara: Inilah saat yang tepat untuk bicara dari hati ke hati dengannya.



Libra

 
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Kelabilan emosi tampaknya perlu diperhatikan agar suasana tenang tidak dirusak oleh diri sendiri. Mengenai tawaran kerjasama yang datang dari kawan lama sebaiknya jangan ditanggapi negatif dulu. Coba dipelajari secara lebih teliti lagi.

Karir: Tahan amarah Anda jika ingin karir Anda tetap selamat dan tak mengalami degradasi.

Kesehatan: Relatif baik hanya saja suasana hati yang terkadang memang runyam dan jika dibiarkan maka dampaknya akan besar terhadap kondisi badan Anda.

Keuangan: Walau itu orang kepercayaan Anda sekalipun sebaiknya kalau sudah urusan uang Anda harus lebih hati-hati.

Asmara: Ada pihak ketiga, waspadalah!



Scorpio

 
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Rasa penat yang menggelayut di badan dan pikiran Anda ternyata membawa dampak yang cukup besar dan luas, apalagi di saat segalanya perlu kerja keras sehingga kalau badan terhanyut oleh hawa malas ini, maka kesuksesan yang sudah di depan mata itu akan hilang terbawa angin.

Karir: Sering-seringlah kontak dengan teman sekantor agar tak ketinggalan informasi terbaru.

Kesehatan: Hanya masuk angin biasa dan tak perlu terlalu dicemaskan.

Keuangan: Solusi untuk kecemasan masalah keuangan terletak pada orang dekat Anda.

Asmara: Segalanya bisa diselesaikan secara baik-baik, tidak perlu harus dengan emosi.



Sagitarius

 
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Masalah-masalah berat sudah berhasil diredam dan telah menyingkir sehingga pikiran bisa tenang dan tidak cemas lagi. Di hari ini jika ada order sebaiknya janganlah disia-siakan begitu saja. Segera ditindaklanjuti dan cari cara tercepat untuk merealisasikannya.

Karir: Diam saja jika ada keributan di lingkungan kerja Anda. Tak perlu ikut campur urusan yang tidak sangkutpautnya dengan diri Anda.

Kesehatan: Migrain masih merupakan masalah bagi konsentrasi Anda.

Keuangan: Lagi banyak uang sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.

Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar, yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongannya sehingga si dia tidak sampai tersinggung.




gimana apakah sudah menyimak zodiak hari ini anda? semoga saja zodiak anda hari ini semuanya dalam keadaan yang baik,tapi tenang saja semua itu hanyalah sebuah ramalan karena yang menentukan semua nasib kita adalah tuhan yang maha esa,
mungkin di cukupkan sekian saja yang bisa admin bagikan buat anda semoga bermanfaat jangan lupa kunjungi artikel artikel menarik lainnya di bawah ini:

Description: Zodiak Hari Ini Terbaru Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Zodiak Hari Ini Terbaru

Pantun jenaka lucu terbaru

Pantun jenaka lucu memang bakalan membuat kita tertawa terbahak bahak sampai perut anda sakit tak kuat menahan betapa lucu lucunya pantun tersebut,pantun jenaka ini bisa juga anda gunakan update status di akun facebook,Twiter atau di BBM sekedar untuk menghibur para teman teman anda yang lagi galau atau lagi pusing karena banyak permasalahan.

ngomong ngomong soal lucu lucuan jadi teringat cerita sang admin ketika masih sekolah di SD dulu, waktu itu ada seorang murid perempuan sekelas katanya mencintai sang admin (PD abizz) dan si cewek tersebut datang menghampiriku untuk nyatakan cintanya, saking malunya atau takutnya sampai sampai sang admin ngompol di celana wkwkwkwkwk.

pantun jenaka lucu
udahan dulu ya ceritanya kita kembali lagi ke bahasan pokok tentang pantun jenaka lucu dan untuk lebih jelasnya bait bait tersebut langsung aja simak di bawah ini:



Burung Kakak Tua
Hinggap di jendela
Nenek sudah tua
Giginya tingal dua

Geylang si paku Geylang
Geylang si rama-rama
Pulang marilah pulang
Marilah pulang bersama-sama

Pok amai-amai
Belalang kupu-kupu
Bertepuk adik pandai
Malam nanti upah susu

Buah semangka
Buah duren
Gak nyangka
Gue keren

Kalau ada sumur diladang
Bolehlah kita menggosok gigi
Kalau anda diwarung padang
Bolehkah kita ditraktir lagi

Ada aki-aki
Makan kue pancong
Gue kira laki-laki
Eh... ternyata bencong

Pergi ke Giant membeli papan
Di atas meja ada pensil muntul
Jika kamu ingin pergi ke hutan
Hati-hati dikejar macan tutul

Miara itik
Ditanah gurun
Muka mu cantik
Kaya monyet ngelamun

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Ambil ranting daun berduri
Semak belukar diambil sebagai bukti
Kalau kencing jangan berdiri
Kasihan dunia lain yang menempati

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

Beli kentang dibuat rujak
Biar mantap ditambah sambal
Tidur terlentang tiada nyenyak
Tidur tengkurap ada yang mengganjal

Jalan jalan ke pabrik tahu
Tahunya belom di olah
Jangan dulu kau suka padaku
Karna aku masih sekolah

Ada mobil ada tas
Ada manusia ada motor
Ada monyet yang sepatunya lepas
Lama-lama kakinya akan kotor

Lupa sama tuhan, itu dosa
Lupa sama temen, sudah biasa
Lupa sama kamu, mana bisa ?

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Jangan mkan di dalam kamar
Nanti lupa dan ketinggalan
Jngan biarkan hati terbakar
Nanti merana berkepanjangan

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nya "mendengkur"
ngompol pula di celana.wwwwkkkkk

dijln ad tiang Listrik
Diwarung ad hajatan
Emang qmu CantIk
Tp syg Hat'Mu Kyak setan

Tiang listrik di tepi jalan...
Di belakang ada selokan..
Justru tau hatinya kayak setan,
Maka tak ragu kau jadikan simpanan

Hari minggu sudahlah siang
setelah siang menuju petang
ditunggu-tunggu tidak datang
sekali datang kok nagih utang

Jalan-jalan ke kalimantan
ati_ati dijembatan
JgN suka kepedean
muka Lu ja pas_pasaN

Jalan Jalan Membawa Itik
Pulang Pulang Membawa Sawo
Heyy Jngan Zhok Chantik
Mukelo Kyak Gendruwo

Kalau ada sumur di ladang
boleh kita menggosok gigi
kalau anda diwarung padang
boleh kita ditraktir lagi

Bikin sambel campurlah petis,,
Makan pecel sambil nonton bola,,
Gadis cantik senyumnya manis,,
Tak taunya dia orang gila".

sudah tau main bola
ngapain malah naik kuda
sudah tau oranggila
kenapa terus di goda

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol


itulah segelumit bait bait pantun jenaka lucu yang telah admin bagikan untuk semua para sobat insan muda atau pun insan tua semoga bisa membuat anda terhibur dan bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga tentang lucu lucuan lainnya di bawah ini:
Description: Pantun jenaka lucu terbaru Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Pantun jenaka lucu terbaru

Lowongan kerja februari 2013 Tasikmalaya

berhubung sang admin berdomisili di kota tasikmalaya maka pada kesempatan kali ini blog Tasik Terkini  akan mencoba berbagi info tentang lowongan kerja februari 2013,dan untuk para pencari pekerjaan atau yang belum mempunyai pekerjaan apa salah nya kita mencoba melamar kerja ke perusahaan yang akan admin cantumkan di bawah berikut ini barangkali saja dapat memenuhi semua kriteria yang di harapkan oleh perusahaan tersebut dan bisa bekerja sesuai yang kita harapkan.

lowongan kerja tasikmalaya


untuk info lebih jelasnya mari kita simak sama sama info lowongan kerja februari 2013 tasikmalaya di bawah berikut ini:

PT.ANUGRAH MANDALA DAMAI
Perusahaan yang beroperasi di bidang survey
membutuhkan tenaga kerja
Researcher-Field Survey(part time) Tasikmalaya (Jawa barat)

Responsibilities
-melakukan survey dan penilaian terhadap kinerja Frontliner /customer service dalam hal pelayanan
-penilaian kebersihan cabang dan gambaran pelayanan secara keseluruhan

Requirements
-Pria/Wanita
-Lulusan minimal SMA/Sederajat
-Dapat mengoprasikan MS.world dan MS Excel
-memiliki akses internet
-memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-untuk penempatan tasikmalaya (yudanagara-tasik malaya (pasar cikurubuk)

Kirim Data CV, KTP dan KK ke email: mrghrd@gmail.com

untuk info lowongan kerja lainnya februari 2013 tasikmalaya

Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:


Personal Admin & General Affair - Jawa Barat
Bandung (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Tasikmalaya (Jawa Barat)

Requirements:

    Pria / Wanita, usia maks 27 tahun
    Minimal lulusan D3/ S1 - semua jurusan ( lebih disukai jurusan psikologi )
    Mempunyai pengalaman min 1 tahun di lembaga keuangan / retail banking
    Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
    Berdedikasi, memiliki integritas, cekatan, kreatif, self motivated, dan eager to learn
    Berdomisili / bersedia ditempatkan di area Jawa Barat

Kirim CV dan Lamaran lengkap ke Jl. Gatot Subroto No. 202 & 202 A, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Bandung 40275 atau kirim e-mail dengan subject PA_Bandung ke jobs.jabar@finansia.com

Tanggal penutupan Lowongan Kerja Tasikmalaya : 28 Februari 2013.

itulah informasi tentang lowongan kerja februari 2013 tasikmalaya yang telah admin bagikan untuk semua para pencari info lowongan kerja semoga saja dapat membantu anda semua dan mudah mudahan bermanfaat, selamat melamar pekerjaan jangan lupa kunjungi juga tentang conto surat lamaran kerjanya yaa??



Description: Lowongan kerja februari 2013 Tasikmalaya Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Lowongan kerja februari 2013 Tasikmalaya

Gambar kata kata Mutiara Lucu terbaru

Gambar kata mutiara lucu merupakan seuntai kata kata mutiara tapi beraromakan lucu lucuan maka dari pada itu sang admin mau coba menghibur para pembaca setia blog tasik terkini ini dengan meng share beberapa gambar supaya pikiran kita yang tadinya galau bisa sedikit terobati dengan menyimak gambar gambar tersebut.

semua itu telah di buktikan oleh sang admin sendiri yang tadinya pikiran sedang pusing karena selalu memikirkan perekonomian jaman sekarang dengan naiknya harga bahan bahan pokok dan susahnya mendapatkan penghasilan lebih dengan menyimak atau membaca baca gambar mutiara lucu tersebut alhamdulillah pikiran sang admin sedikit agak fress kembali.

dan sang admin pun berkata dalam hati sanubari ngapain mesti dipikirkan tentang susahnya kehidupan ini, karena hidup bukanlah untuk dipikirkan tapi di jalankan.
eeh... ko malah curhat yaa? dari pada anda pusing dengan curhatan sang admin mending langsung simak aja gambar kata mutiara lucu di bawah ini yuu:


gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu

gambar kata mutiara lucu
 gambar kata mutiara lucu





gimana para sobat insan muda tentang gambar kata mutiara lucu terbaru di atas super duper lucu kan??? yaa mungkin hanyalah sebagian dari beberapa banyaknya gambar gambar yang admin share pada sobat sobat, mungkin dilain kesempatan kita bisa sambung lagi ya? semoga saja bermanfaat, jangan lupa kunjungu artikel lucu lainnya di bawah ini:


Description: Gambar kata kata Mutiara Lucu terbaru Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Gambar kata kata Mutiara Lucu terbaru

Kata Kata Cinta Indah

Kata Kata Cinta Indah sangatlah umum di dengar oleh telinga kita dan kata-kata cinta kadang pula kita ucapkan pada seseorang pujaan hati di kala sedang di mabuk asmara oleh sang idaman hati sanubari dan di jadikan sebagai curahaan hati bahwa betapa benar benar tulus suci semua itu kepadanya.

cinta, semua orang punya rasa itu dan cinta itu slalu datang dari hati sanubari kita masing masing tanpa ada yang memaksakan dan terkadang kalo kita ingin mendapatkan sepenuhnya cinta yang tulus dan suci itu harus di sertai dengan penuh pengorbanan.

salah satu contoh pengoorbanan untuk mendapatkan cinta dari seseorang yang kita dambakan apa salahnya kita coba mengutarakan bait bait kata cinta ini supaya sang pujaan hati menjadi terpesona dan memberikan cintanya kepada kita.

kata kata cinta
maka dari pada itu sang admin akan berbagi segelumit bait bait  kata kata cinta pada semua para pembaca setia blog tasik terkini yang sederhana ini,dan perlu kalian tau bahwa kata kata cinta ada kaitannya dengan Kata kata Mutiara Cinta. simak dengan baik yaaaa,,,,!

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.
kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Cinta trasa indh ktka sseorg merindukanmu,
Terasa lbih baik ktka sseorg mnyayangimu,
Ttpi yg trndh adl ktka sseorg tak kn prnh mlpkan drimu.
saat kamu pergi dari'q aku diam saja...
Tapi bkan brarti aku tak khilanganMu,,
tapi aku hanya mencoba untuk mengerti apa yg menjadi keinginanMu.

Cinta bukan lah untuk di nikmati sesaat...
tapi cinta butuh ketuluzan kejjuran dan kesetiaan...

Jika kamu Berpandangan Tentang Cinta, Percayalah,

Setiap Manusia,Sudah Di Takdir kn Dengan Jodoh Masing Masing,
Cinta adaLah aNugRah jaDi haRuS di JaGa
agaR tetAp abaDi


tanPa cInta hidUp teRasa haMpA..
Cinta membuatku bertambah dewasa...
membuatku pintar bahasa,,,,
menjadikan..q..manusia yx luar biaza...


Berbhagialah orang2 yg dikaruniai cinta..
krna dg cinta, hidup ini terasa lebih berwarna..
Lebih baik memilih orang yg mencintai kita,,
daripada memilih orang yg kita cintai,tetapi dia tidak mencintai kita
Cinta terasa indah ketika org yg kita cnta menberikan perhatian
cinta kan meneteskan air mata ketika cinta itu pergi dan tak kembali.


ku brikan CINTA hanya untuk mu ....
ku berikan SAYANG hanya untuk mu ....
ku berikan JIWA qu hanya untuk mu ....
ku berikan HATI qu hanya untuk mu ....
jadi jngan sia" kn aq krna aq yg trbaik untuk mu ....
 

Kita mulai belajar dari "CINTA"
CINtA kpd TUHAN,,
CINTA kpd org tua,,
CINTA kpd sesama,,
dan CINTA kepada orang yang kita sayangi

AkU Di kAndUNg kErAnA CINTA
AkU Di LaHirkn bErsaMa CINTA
AkU Di bEsArkn dEngAn CINTA
TErimA kAsih CINTA  :-)

berhubung malam telah larut dan mata telah berat untuk melihat di karna kan sang admin sudah ngantuk maka Udahan dulu yach Kata Kata Cinta Indah nya semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kita semuaa, amiiiin!

jangan lupa kunjungi juga artikel dan bahasan mengenai Kata Kata Lucu yaaa..



Description: Kata Kata Cinta Indah Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Kata Kata Cinta Indah

Kata Kata Lucu Terbaru

Kata kata lucu bisa anda gunakan sebagai bahan candaan buat pacar anda karena di dalam suatu hubungan cinta kadang kadang di perlukan obrolan yang lucu supaya ketika anda sedang berdua tidak saling diam dan tersipu malu,kata lucu itu dapat menghibur kekasih anda sehingga si dia menjadi tertawa dan merasa hatinya sangat senang dan tidak menimbulkan rasa galau yang mendalam.

memang kata lucu bisa juga di jadikan salah satu obat yang sangat mujarab buat anda yang sedang dilanda kegalauan karena lagi marahan sama pacar anda dan kita sebagai manusia yang berakal alangkah baiknya kita coba rayu pasangan kita dengan mengutarakan kata kata lucu kepadanya berkali kali sehingga membuatnya tertawa dan hubungan kita pun akan kembali normal.


kata kata lucu


untuk lebih jelasnya isi dari kata kata lucu yang akan saya share pada kesempatan ini silahkan saja simak dengan baik dan teliti di bawah ini: 


supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?



Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!


Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM


Say... kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit.. aku dah gak tahan banget!! pengen ke belakang


Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!



Kabayan dan Bus Tingkat
Di halte bus kabayan melihat bus bertingkat. Sang kondektur berteriak meneriakkan
tujuan bus tersebut..
Si kabayan bertanya :
Kabayan : "Jurusan mana bis inih, pak ?
Kondektur : "Grogol !"
Kabayan : "Kalau yang di atas ?"



Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.


Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja


Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini


Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??


Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!


Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya


Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .


pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar.

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. 
seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
 
Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku


Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?


Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang


paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu


Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu


Yank…
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…
Susah nahannya …


co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…


cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU


Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?


itulah beberapa bait kata kata lucu terbaru yang telah saya share pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan dapat menghibur anda semua,jangan lupa kunjungi juga seputar yang berhubungan dengan lucu di bawah ini:

Description: Kata Kata Lucu Terbaru Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Kata Kata Lucu Terbaru

Modifikasi Scorpio ala Supermoto


Modifikasi Scorpio Supermoto - Penggemar motor supermoto di Indonesia seharusnya bangga dengan kehadiran varian motor yang khusus memanjakan mereka dengan keluarnya motor dari Kawasaki yaitu D-Tracker yang mengusung konsep supermoto. Tak banyak memang varian motor ini yang disuguhkan kepada penggemar motor supermoto di Indonesia, hanya Kawasaki-lah satu-satunya yang berusaha menjadi pengobat
Description: Modifikasi Scorpio ala Supermoto Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Modifikasi Scorpio ala Supermoto

Scorpio Z Modifikasi Touring


Yamaha Scorpio Z Touring Modifikasi - Yamaha Scorpio selain dapat dimodif dengan style street fighter seperti pada postingan kami sebelumnya tentang Yamaha Scorpio modif street fighter dan juga modifikasi Yamaha Scorpio Z yang dilakukan modifikasi menjadi Yamaha M1 motor ini juga dapat dimodifikasi dengan style touring bagi mereka yang gemar melakukan aktifitas touring yang tentunya menggunakan
Description: Scorpio Z Modifikasi Touring Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Scorpio Z Modifikasi Touring

Kata-Kata Valentine Paling Romantis

Kumpulan Kata dan Ucapan Romantis Selamat Hari Valentine bertemakan Cinta untuk kekasih, pacar setia maupun sahabat dan family tersayang Anda alangkan indahnya apabila tersiratkan di Hari Kasih Sayang yaitu Hari Valentine yang tepatnya jatuh pada tanggal 14 Februari Nanti. Sementara jika bicara masalah Hari Valentine, Admin punya Cerita Lucu kira-kira 4 tahun ke belakang, dimana pas hari Valentine ceritanya Admin mau ngasih Coklat sama sang pujaan (prikitiiiiieew) ehmmm...ehmmm... Tapi alangakh terkejutnya ketika mengetahui sang pujaan hati yang lama Dicintai, pas hari itu juga kepergok lagi jalan dan makan Baso bareng cowok lain, waduuuuh.... Langsung saja deh Coklat Valentine yang saat itu aku genggam, tiba-tiba meleleh bersamaan dengan panasnya Hati Admin.

Ya udah deh, supaya tidak terlalu menyita waktu dan kalian nggak bete gara-gara baca Cerita om admin tadi, mending langsung saja kita simak dan resapi dalam-dalam Ucapan Romantis Selamat Hari Valentine di bawah ini, oh ya kata kata ini juga cocok buat status FB dan SMS looooh... selamat menyimak !



Kata-Kata Valentine Paling Romantis


Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu


Setelah semua yang kau berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 
Selamat hari Valentine.


Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.


saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU


ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta


coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day


cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day


saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine


saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia


Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).


Hari ini aku diomelin sama bos,
dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.


Jika aku seorang menteri,
aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.


Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.


Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.


Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.


Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer,
setumpuk berkas-berkas, secarik memo,
dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta,
akan kubawa pulang untukmu.


Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.


Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.


Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.


Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine


Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.


Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

Kata-Kata Valentine Paling Romantis banget kaya diatas tadi apa bila kamu lantunkan di hadapan orang yang paling disayang, di cintai pasti bakalan membuatnya Merinding sekujur tubuh deh, nggak percaya? Buktikan saja hanya dengan beberapa bait, pasti Manjur dan bertambah Romantis seromantis alunan nada pada Kata Kata Cinta

Sekian dulu sajalah untaian Kata-Kata Valentine Paling Romantis untuk pacar dan family kamu kali ini, Segenap Crew dan Team Creatif Tasik Terkini Blog Na Urang Tasikmalaya mengucapkan Selamat Hari Valentine 2013 


Kata-Kata Valentine Paling Romantis

Untuk Cinta dan Kasih Sayang yang tidak hanya di Ucapkan kepada Kekasih, melainkan kepada Semua Orang yang Kita Cintai , yang ada di sekitar kita, Keluarga, Anak, Istri maupun sahabat karib.

Sekian dan Terim Kasih.


 Baca Juga Tentang Artikel Romantis Lainnya seperti:
Description: Kata-Kata Valentine Paling Romantis Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Kata-Kata Valentine Paling Romantis