Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

contoh surat lamaran kerja yang baik

kontes seo bajumurmer.com
contoh surat lamaran kerja akan sangat diperlukan bagi orang yang sedang menganggur dan mau melamar pekerjaaan apalagi yang belum tau betul bagai mana cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar.
nah oleh karena itu pada kesempatan ini saya dan ditemani oleh malam yang sangat dingin dan sepi sunyi akan membantu kalian yang sedang membutuh kan contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar.
untuk bahan contoh saya akan mencoba berbagi pada kalian,ya barangkali diantara kalian ada yang akan mencoba melamar pekerjaan pada salah satu perusahaan yang akan di lamar.
mungkin dari pada banyak ngomong mending kita lansung aja lihat  contoh surat lamaran kerjanya di bawah ini biar cepat-cepat melamar dan dapat pekerjaan.


contoh surat lamaran kerja



Jakarta 5 januari 2013
Kepada Yth,
HRD
Di tempat.
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawa ini :
Nama                              : Asep saefulloh
Tempat/Tanggal Lahir       : Tasikmalaya 17 agustus 1945
No. Telephon                   : 085234987556
Alamat                             : Jln.ci buruyan
Kode Pos                          : 46182
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
  1. Foto copy ijazah.
  2. Foto copy KTP.
  3. Foto copy SKCK.
  4. Daftar riwayat hidup.
  5. Pas fhoto 4 x 6 (1 Lembar ).
  6. Fhoto copy Sertifikat balai latihan kerja.
  7. Foto copy reverensi pengalaman kerja di PT. maju mundur
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih, dan saya menunggu kabar.
Hormat saya,



( Asep saefulloh )

itulah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar menurut pengetahuan saya, mudah mudahan dapat membantu kalian yang sedang mau melamar pekerjaan,eeh tapi ingat kalian jangan samakan identitasnya dengan yang di atas itu hanyalah contoh kalian tinggal robah identitasnya sesuai dengan nama kalian masing-masing.
sekian dulu ya,selamat melamar pekerjaan......

Artikel Terkait: contoh surat lamaran kerja yang baik

Description: contoh surat lamaran kerja yang baik Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: contoh surat lamaran kerja yang baik
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }