Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kata Kata Cinta Indah

kontes seo bajumurmer.com
Kata Kata Cinta Indah sangatlah umum di dengar oleh telinga kita dan kata-kata cinta kadang pula kita ucapkan pada seseorang pujaan hati di kala sedang di mabuk asmara oleh sang idaman hati sanubari dan di jadikan sebagai curahaan hati bahwa betapa benar benar tulus suci semua itu kepadanya.

cinta, semua orang punya rasa itu dan cinta itu slalu datang dari hati sanubari kita masing masing tanpa ada yang memaksakan dan terkadang kalo kita ingin mendapatkan sepenuhnya cinta yang tulus dan suci itu harus di sertai dengan penuh pengorbanan.

salah satu contoh pengoorbanan untuk mendapatkan cinta dari seseorang yang kita dambakan apa salahnya kita coba mengutarakan bait bait kata cinta ini supaya sang pujaan hati menjadi terpesona dan memberikan cintanya kepada kita.

kata kata cinta
maka dari pada itu sang admin akan berbagi segelumit bait bait  kata kata cinta pada semua para pembaca setia blog tasik terkini yang sederhana ini,dan perlu kalian tau bahwa kata kata cinta ada kaitannya dengan Kata kata Mutiara Cinta. simak dengan baik yaaaa,,,,!

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.
kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Cinta trasa indh ktka sseorg merindukanmu,
Terasa lbih baik ktka sseorg mnyayangimu,
Ttpi yg trndh adl ktka sseorg tak kn prnh mlpkan drimu.
saat kamu pergi dari'q aku diam saja...
Tapi bkan brarti aku tak khilanganMu,,
tapi aku hanya mencoba untuk mengerti apa yg menjadi keinginanMu.

Cinta bukan lah untuk di nikmati sesaat...
tapi cinta butuh ketuluzan kejjuran dan kesetiaan...

Jika kamu Berpandangan Tentang Cinta, Percayalah,

Setiap Manusia,Sudah Di Takdir kn Dengan Jodoh Masing Masing,
Cinta adaLah aNugRah jaDi haRuS di JaGa
agaR tetAp abaDi


tanPa cInta hidUp teRasa haMpA..
Cinta membuatku bertambah dewasa...
membuatku pintar bahasa,,,,
menjadikan..q..manusia yx luar biaza...


Berbhagialah orang2 yg dikaruniai cinta..
krna dg cinta, hidup ini terasa lebih berwarna..
Lebih baik memilih orang yg mencintai kita,,
daripada memilih orang yg kita cintai,tetapi dia tidak mencintai kita
Cinta terasa indah ketika org yg kita cnta menberikan perhatian
cinta kan meneteskan air mata ketika cinta itu pergi dan tak kembali.


ku brikan CINTA hanya untuk mu ....
ku berikan SAYANG hanya untuk mu ....
ku berikan JIWA qu hanya untuk mu ....
ku berikan HATI qu hanya untuk mu ....
jadi jngan sia" kn aq krna aq yg trbaik untuk mu ....
 

Kita mulai belajar dari "CINTA"
CINtA kpd TUHAN,,
CINTA kpd org tua,,
CINTA kpd sesama,,
dan CINTA kepada orang yang kita sayangi

AkU Di kAndUNg kErAnA CINTA
AkU Di LaHirkn bErsaMa CINTA
AkU Di bEsArkn dEngAn CINTA
TErimA kAsih CINTA  :-)

berhubung malam telah larut dan mata telah berat untuk melihat di karna kan sang admin sudah ngantuk maka Udahan dulu yach Kata Kata Cinta Indah nya semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kita semuaa, amiiiin!

jangan lupa kunjungi juga artikel dan bahasan mengenai Kata Kata Lucu yaaa..



Artikel Terkait: Kata Kata Cinta Indah

Description: Kata Kata Cinta Indah Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Kata Kata Cinta Indah
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }