Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kumpulan Kata Lucu buat Facebook

kontes seo bajumurmer.com
Kata Lucu Facebook itu memang terkadang kita butuhkan sebagai bahan untuk membuat status biar ga terlalu monoton dan memang sih kebanyakan status di facebook itu soal cinta dan cinta, apa salahnya kalo sekali kali kita membuat kata kata lucu supaya pikiran kita sedikit fres dan tidak galau,lumayan lah buat menghibur teman teman yang lagi galau di landa masalah oleh cinta ataupun perekonomian dan lain-lain.

selain kata lucu adapula pantun lucu yang tidak kalah pula lucunya yang sering kita lihat di status akun facebook itu di hasilkan dari berbagai buku buku,atau terkadang dengan hasil berfikir sendiri dan tak sedikit pun melihat dari blog yang seperti ini,

Kumpulan Kata Lucu buat Facebook

mungkin kalian sudah gak sabar ingin segera melihat kata kata lucu dan akan di jadikan status anda di akun facbook silahkan saja langsung simak beberapa bait di bawah ini:


Jadi wanita kalo dah nikah tugasnya gak banyak koq..
Cuma 4 doank:
¤ Pagi, mencuci pakaian
¤ Siang, menjemur pakaian
¤ Sore, mengangkat pakaian
¤ Malam, gak pake pakaian



Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"


 Nyontek itu sebener nya olah raga asik.
- Melatih kecepatan otot mata dan ketelitian
- Melatih adrenalin jantung saat terdesak ( Contekan ketawan guru )
- Melatih kecekatan tangan - Melatih kreativitas (menyimpan atau mencontek)
- Melatih diri untuk berbicara ( menggombal guru/kwan)



GURU : "Ayo,bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?"
MURID: "Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif..."




Gile nih hari Lebaran banget yang minta maaf sampe tadi aja gw dari ATM, tuh ATM juga minta maaf "Maaf saldo anda tidak cukup"


Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"


Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?


Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??



Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu



Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu,sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku...lapar !!!


ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.



Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX



Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…


Cinta fitri
Parel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini


Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.



1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..


Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca KATA-KATA LUCU
ckckckck. :D



AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)



Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,



mungkin di cukupkan segini dulu tentang kumpulan kata lucu buat Facebooknya lain kali kita sambung lagi, mudah mudahan bermanfaat dan saya ucapkan banyak terimakasih yang telah setia membaca baca postingan di blog ini,dan apabila ada yang masih merasa  kurang dengan seputar kata lucu anda bisa kunjungi juga di bawah ini:

Artikel Terkait: Kumpulan Kata Lucu buat Facebook

Description: Kumpulan Kata Lucu buat Facebook Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Kumpulan Kata Lucu buat Facebook
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }